HEADLINE


Statistik


Home » , » Patroli Dialogis Kanit Samapta Polsek Belitang, Sambangi Serta Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat

Patroli Dialogis Kanit Samapta Polsek Belitang, Sambangi Serta Jalin Kemitraan Dengan Masyarakat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kanit Samapta Polsek Belitang Brigadir Silaban melaksanakan patroli dialogis ke beberapa daerah di Kecamatan Belitang yang dianggap rawan timbulnya gangguan kamtibmas pada Selasa (17/9/2019).

Patroli dialogis ini bertujuan untuk mencegah munculnya tindak kejahatan seperti Curas, Curat maupun Curanmor yang terjadi. Tidak hanya pagi hari, disiang hari, akan tetapi sering terjadi pada malam hari.

Dalam kegiatan patroli ini, petugas tidak hanya memantau wilayah dengan berkeliling saja. Akan tetapi juga menemui warga untuk meningkatkan hubungan komunikasi dan kemitraan antara Kepolisian dengan warga.

Sementara itu Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi mengatakan, dengan dilakukan patroli dan menyambangi warga masyarakat akan terjalin koordinasi dan tercipta hubungan kerja yang baik antara kepolisian dengan warga masyarakat.

"Kita wujudkan Polri yang Promoter sehingga dapat bersama-sama dengan masyarakat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap Kapolsek Belitang IPDA Agus Junaidi.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar