HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Kapolres Sekadau AKBP Anggon Pimpin Upacara Sertijab Kasat Samapta & Kapolsek Nanga Mahap

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Pimpin Upacara Sertijab Kasat Samapta & Kapolsek Nanga Mahap


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran Polres Sekadau melangsungkan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta dan Kapolsek Nanga Mahap, Rabu (25/9/2019) pagi pukul 08.00 WIB

Upacara Sertijab digelar di halaman Mapolres Sekadau dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K.

Jabatan Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat IPTU Kamto digantikan oleh IPTU Benyamin Damanik, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Sekadau.

IPTU Kamto berpindah tugas di Polres Sintang sebagai Kasat Samapta.

Sedangkan Kapolsek Nanga Mahap yang dijabat IPDA Roberd Suryanto digantikan oleh IPTU Ambril, SH, M.Ap.

IPDA Roberd menggantikan jabatan IPTU Ambril sebagai Kapolsek Anjungan Polres Mempawah.

Rangkaian upacara diantaranya, penanggalan dan penyematan tanda jabatan oleh Irup dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan kemudian penandatanganan berita acara Sertijab, serta berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K dalam amanatnya menyampaikan, mutasi jabatan yang baru saja kita ikuti bersama adalah merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berkelanjutan serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri.

Dengan pergantian jabatan diharapkan, akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi Polri sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang professional. 

"Berbekal pengalaman yang telah dikuasai sebelumnya, tentunya disertai dengan semangat pengabdian dan loyalitas tinggi, akan dapat melaksanakan tugas dengan baik," tutup Kapolres AKBP Anggon mengakhiri amanatnya.

Upacara Sertijab dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari pejabat lama dan juga sambutan serta komitmen dari pejabat baru.

Kapolres Sekadau juga menyerahkan cindera mata dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang serah terima dan diikuti seluruh peserta upacara.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar