HEADLINE


Statistik


Home » , , » Regu Siaga III Polres Sekadau Amankan Ibadah Misa di Gereja Paroki Santo Petrus

Regu Siaga III Polres Sekadau Amankan Ibadah Misa di Gereja Paroki Santo Petrus


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Selesai apel pengecekan personel di Mapolres Sekadau, Regu Siaga III yang dipimpin oleh Padal Kasat Binmas IPTU Masdar memberikan pengamanan ibadah misa di Gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau, Sabtu (10/8//209).

Baca: Awali Pelaksanakan Tugas, Regu Siaga Polres Sekadau Apel Pengecekan Personel


IPTU Masdar mengungkapkan, kegiatan ibadah misa diikuti ratusan umat Katholik di kabupaten Sekadau dengan khidmat.

Untuk memberikan rasa aman dan kelancaran misa, regu Siaga yang berjumlah 25 personel lintas fungsi bersiaga di sekitar gereja.

Fokus utama pada jemaat gereja ketika memasuki gereja dan sepulangnya dikarenakan lokasi gereja berseberangan dengan jalan padat arus lalu lintas.

"Sehingga ditempatkan personel regu Siaga dari Satuan Lalulintas, memberikan pengaturan lalulintas untuk mengindari kemacetan dan kecelakaan," ujar Kasat Binmas IPTU Masdar.

Selama ibadah misa berlangsung dari pukul 18.00 sampai dengan 19.30 WIB berjalan aman dan lancar, mendapat pengamanan dari regu Siaga Polres Sekadau.

Selanjutnya, kata IPTU Masdar, personel regu Siaga III Polres Sekadau akan melakukan patroli monitoring kegiatan malam takbiran di kota Sekadau.

"Dengan kehadiran regu Siaga Polres Sekadau diharapkan kondusifitas Kamtibmas terjaga dengan baik, masyarakat di kabupaten Sekadau dapat menjalankan aktivitas dengan aman dan tentram," kata IPTU Masdar selaku Padal regu Siaga III Polres Sekadau.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar