HEADLINE


Statistik


Home » , , » Makmurkan Tempat Ibadah, Polres Sekadau Laksanakan Safari Jumat

Makmurkan Tempat Ibadah, Polres Sekadau Laksanakan Safari Jumat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Program Polres Sekadau di bidang keagamaan yaitu Safari Jumat dilaksanakan dalam rangka memakmurkan tempat ibadah dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat.

Safari Jumat dilaksanakan oleh Polres Sekadau beserta jajarannya dirangkai dengan sholat Jumat berjamaah dilanjutkan dengan pesan dan imbauan tentang situasi Kamtibmas serta menginformasikan kegiatan kepolisian.

Kapolres Sekadau yang diwakili Kasubag Humas AKP M. Haerul Saleh melaksanakan safari Jumat di masjid Babusallam desa Tanjung kecamatan kecamatan Sekadau Hilir, Jumat (12/7/2019).

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasat Samapta Polres Sekadau IPTU Kamto, Kapolsek Sekadau Hilir IPDA Koderi, Bhabinkamtibmas Brigadir Andik, dan warga masyarakat di desa Tanjung.

Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kasubag Humas AKP M. Haerul Saleh yakni kedepan kepolisian akan melaksanakan Operasi Bina Karuna tentang pencegahan kebakaran hutan dan lahan yang berakibat terjadinya kabut asap tebal.

"Mohon dukungan masyarakat semua, bersama Polres Sekadau kita cegah terjadinya asap di kabupaten Sekadau sehingga tidak menimbulkan gangguan kesehatan serta aktivitas masyarakat dan sebagainya," kata AKP Haerul kepada jamaah. 

AKP Haerul menginformasikan, tahun 2020 akan dilaksanakan Pilkada serentak yaitu Pemilihan Bupati/ Walikota termasuk di kabupaten Sekadau. Diharapkan sinergitas antara Polri dan masyarakat tetap terjaga dengan baik.

"Pemilu 2019 Pileg dan Pilpres telah berakhir, mari kita songsong Pilkada serentak dengan menyatukan kembali tali persaudaraan dan persatuan demi NKRI," pungkas AKP Haerul menutup ceramah.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar