HEADLINE


Statistik


Home » , » Satuan Binmas Polres Sekadau Laksanakan Anev Bulanan

Satuan Binmas Polres Sekadau Laksanakan Anev Bulanan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Sekadau menggelar Anev Bulanan dipimpin oleh Kasat Binmas IPTU Masdar dan dihadiri KBO Sat Binmas IPDA Lijana Tajudin, para Kanit dan anggota, Rabu (13/6/2019) pukul 08.00 WIB.

Kasat Binmas IPTU Masdar mengatakan, kegiatan anev dilaksanakan rutin untuk menganalisa dan mengevaluasi para anggota Sat Binmas serta Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sekadau.

Kepada anggota Sat Binmas IPTU Masdar menyampaikan, kegiatan rutin Sat Binmas dari bulan Januari agar kelengkapan administrasi serta dokumen pendukung dilengkapi sebaik mungkin.

"Persiapkan juga sebaik mungkin data program Quick Wins sebagai kesiapan kedatangan tim pengawasan Polda Kalbar di Polres Sekadau," ujar Kasat Binmas IPTU Masdar.

Tak kalah pentingnya, lanjut IPTU Masdar, yaitu SMK Online, disampaikan agar pengisian data diisi secepat mungkin.

Pengisian SMK Online bersifat wajib karena berkaitan dengan hak personel, seperti kenaikan pangkat atau saat akan mengikuti pendidikan kejuruan dan lanjutan.

Terakhir Kasat Binmas menegaskan kepada para Kanit setiap saat mengingatkan Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas fungsi kebimasan.

Diharapkan seluruh personel Bhabinkamtibmas lebih giat lagi dalam melaksanakan tugasnya yang disertai dengan ketetapan waktu dalam mengirim hasil pelaksanaan tugasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar