HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres Sekadau AKBP Anggon Pimpin Apel Kesadaran Nasional

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Pimpin Apel Kesadaran Nasional


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Resor (Polres) Sekadau menggelar apel Kesadaran Nasional di halaman Mapolres, Selasa (18/6/2019) pukul 07.00 WIB.

Diikuti seluruh PJU, Kapolsek jajaran dan anggota Polres Sekada, upacara Kesadaran Nasional merupakan upacara rutin yang digelar Polres Sekadau setiap bulan.

Rangkaian upacara diawali dengan menyanyikan agu Mars Polri, Pengibaran Bendera Merah Putih, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Teks Pancasila dan Pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya.

Upacara kesadaran nasional mempunyai makna yang sangat penting. Selain untuk memantapkan kualitas pengabdian juga meningkatkan kecintaan kepada negara dan bangsa.

Bertindak selaku inspektur upacara, dalam amanatnya Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K menyampaikan arahan kepada seluruh anggota Polres Sekadau.

Dengan banyaknya agenda Kamtibmas yang sedang dilaksanakan, sehingga membutuhkan kekuatan Polri yang cukup banyak, disampaikan Kapolres agar seluruh personel Polres Sekadau tetap jaga kesehatan sehingga selalu dalam kondisi prima.

Masih dalam agenda pengamanan Sidang PHPU 2019, lanjut Kapolres, agar personel Polres Sekadau yang terlibat pengamanan kantor KPU, gudang Logistik KPU dan Bawaslu tetap waspada dan dapat mendeteksi gangguan Kamtibmas sekecil apapun.

"Agar betugas dengan baik dalam pelaksanaan agenda Operasi Pekat Kapuas 2019 sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman, damai dan tentram diseluruh lapisan masyarakat," tegas Kapolres mengakhiri amanatnya.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar