HEADLINE


Statistik


Home » , , » Wakapolres Sekadau Melaksanakan Peninjauan Pembangunan Jalan Dermaga Sungai Asam

Wakapolres Sekadau Melaksanakan Peninjauan Pembangunan Jalan Dermaga Sungai Asam


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi S.I.K melalui Wakapolres Kompol Bagus Nyoman Junaedi, S.I.K., M.AP melakukan peninjauan proses perbaikan jalan dermaga Sungai Asam Sunyat kecamatan Belitang Hilir pada Selasa (19/3/2019).

Perbaikan jalan sepanjang 50 meter dilakukan secara swadaya dari Polres Sekadau, pihak perusahaan dan pengusaha setempat yang telah dimulai sejak 12 Maret lalu. 

Perbaikan dimulai dengan peninggian jalan menggunakan material batu dan juga telah dilakukan pemasangan besi balok dicor.

Baca: Jalan Dermaga Sungai Asam Sudah Mulai Diperbaiki, Kapolres Sekadau Apresiasi Pihak Donatur


Saat ini proses perbaikan jalan memasuki tahap pencetakan rabat beton dengan panjang 4 meter dan lebar 1 meter serta tinggi 30 cm. Tenaga kerja perbaikan jalan dilakukan oleh PT. Parna.

Wakapolres menyebutkan, pencetakan kotak-kotak rabat beton ini diperkirakan memakan waktu sekitar 10 hari sampai material mengeras, setelah itu akan disusun membentuk jalan sepanjang 50 meter.

Baca juga: Polres Sekadau Galang Bantuan Material Perbaikan Jalan Dermaga Sungai Asam


Terealisasinya perbaikan jalan dermaga Sungai Asam ini tak lepas dari peran para donatur baik pengusaha, pihak perusahaan serta Pemkab Sekadau atas sumbangan material peralatan serta tenaga kerja agar aktifitas masyarakat kembali lancar. 

Turut hadir dalam peninjauan jalan tersebut Kapolsek Belitang Hilir IPTU I Nengah Muliawan bersama anggota Polsek Belitang Hilir.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar