HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Gelar Monev & Evaluasi Giat VI Program Quick Wins Polri

Polres Sekadau Gelar Monev & Evaluasi Giat VI Program Quick Wins Polri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polres Sekadau menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi program Quick Wins Giat VI Renstra Polri "Polisi sebagai penggerak Revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik” Triwulan I B03 yang dilaksanakan di aula Bhyangkara Patriatama, Senin (18/3/2019) pukul 08.00 WIB pagi.

Program VI Quick Wins Polri ditingkat Polres terdiri dari beberapa Satker pendukung, yakni Sat Binmas, Sat Lantas, Sie Propam, Siwas, Sat Samapta, dan Subbag Humas. Pelaksanaan program dimasing-masing Satker dilaporkan secara berkala tiap 3 bulan sekali yang selanjutnya dikirimkan ke Biro Rena Polda Kalbar.

Kegiatan monev dipimpin oleh Kapolres Sekadau yang diwakili Wakapolres Kompol Bagus Nyoman Gede Junaidi, S.I.K, M.A.P didampingi Kasiwas Aiptu Suharyanto dan diikuti para Kasat, Kasie serta operator pelaksana program Quick Wins di Polres Sekadau.

Wakapolres menyampaikan, kegiatan rapat monev program Quick Wins Giat VI dilaksanakan menindaklanjuti hasil temuan dari Itwasda Polda Kalbar beberapa waktu yang lalu.

Kepada para Kasat dan Kasie selaku penanggungjawab program agar menindaklanjuti hasil temuan tersebut. Dan kepada operator dapat meningkatkan hasil tugas yang dilaporkan melalui aplikasi yang telah disediakan.

Diharapkan pelaksanaan program Quick Wins Polri di Polres Sekadau bukan hanya sekedar untuk mencapai target pelaksanaan renaksi yang telah ditetapkan Mabes Polri, akan tetapi dari pelaksanaan tersebut harus dirasakan masyarakat guna membangun trust (kepercayaan) terhadap Polri.

"Program Quick Wins bertujuan untuk mengukur kinerja jajaran satuan di Polri, sejauh mana kualitas dan kuantitas kerja yang dilaksanakan. Secara tidak langsung program ini menuntun Polri kearah lebih baik karena terdapat target - target yang harus dipenuhi yang menjadi tujuan tugas kerja itu sendiri," ujar Wakapolres Sekadau Kompol Bagus Nyoman Gede Junaidi, S.I.K, M.A.P.

Kegiatan monev dilanjutkan dengan pemaparan materi yang disampaikan oleh Kasiwas Polres Sekadau Aiptu Suharyanto.

Kasiwas memaparkan kepada seluruh peserta tentang renaksi yang harus dilaksanakan dan capaian target masing-masing satker/subsatker pendukung giat VI "Polisi sebagai penggerak Revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik", dan diharapkan supaya seluruh peserta memahami dan melaksanakannya sesuai target yang sudah ditetapkan dari Mabes Polri.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar