HEADLINE


Statistik


Home » , , » Pesan Kamtibmas Kasubbag Humas Polres Sekadau Dalam kegiatan Safari Jum'at

Pesan Kamtibmas Kasubbag Humas Polres Sekadau Dalam kegiatan Safari Jum'at


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Sesuai agenda dari Sat Binmas Polres Sekadau, kegiatan safari jumat dilaksanakan di masjid At Taqwa desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir, Jum'at (22/3/2019) pukul 11.00 WIB.

Selesai shalat Shalat Jumat berjamaah, Kasubbag Humas Polres Sekadau AKP M. Hairul Saleh mewakili Kapolres menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas.

Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sekadau, saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif 

Namun belakangan ini sering terjadi kasus memprihatinkan di wilayah hukum Polres Sekadau diantaranya kasus pembunuhan yang dilatarbelakangi miras di Nanga Taman dan juga kasus pelecehan seksual yang terjadi di Belitang Hilir.

Untuk itu mari sama sama kita jaga putra putri kita agar terhindar dari perbuatan tercela dengan meningkatkan kecerdasan spiritual melalui peningkatan pengetahuan agama dan pendidikan ahlaq.

Pagi tadi di Polres Sekadau telah dilaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan menghadapi pemilu serentak tahun 2019.

Baca: Polres Sekadau Gelar Apel Pasukan Pengamanan Pemilu 2019


Dalam rangka menghadapi pesta Demokrasi pemilu 2019 mari kita jaga persatuan dan kesatuan menjadikan pemilu yang aman damai sejuk dan kondusif.

Berikan hak pilih pada 17 April nanti, jangan sampai golput, jadilah pemilih yang cerdas agar mendapatkan pemimpin berintegritas dan amanah  untuk menentukan masa depan bangsa dan Negara Indonesia.

Safari Jum'at juga dihadiri Kasat Samapta IPTU Kamto, Kasat Binmas IPTU Masdar, Kasi Propam IPDA Koderi, KBO Sat Binmas IPDA Lijana Tajudin beserta anggota Sat Binmas Polres Sekadau.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar