HEADLINE


Statistik


Home » , » Pererat Tali Silahturahmi Kapolda Kalbar Reuni Dengan Alumni SMAN 1 Singkawang

Pererat Tali Silahturahmi Kapolda Kalbar Reuni Dengan Alumni SMAN 1 Singkawang


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs Didi Haryono SH MH adakan reuni bersama teman masa sekolahnya sewaktu masih di SMAN 1 Singkawang (angkatan tahun 1981), bertempat di Hotel Golden Tulip, Sabtu (23/3/2019) malam.

Setelah 38 tahun tidak bertemu, acara sekaligus ajang silahturahmi tersebut tampak meriah diselimuti alunan musik akustik dan dihadiri oleh 34 alumni.

"Reuni bertemakan reuni salok ini merupakan reuni pertama kita, jadikan ini momentum untuk bersilahturahmi," ucap Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs Didi Haryono SH MH.

Reuni seperti ini, lanjut Kapolda, diharapkan dapat menyehatkan diri secara psikis. Karena dengan ini pikiran akan mengingat atau bernostalgia tentang momen yang terjadi pada saat sekolah dulu. Harapnya para alumni ini dapat tetap saling menghargai satu sama lain.

"Jangan sungkan dan tetap harus saling menghargai karena kita semua sama, jangan melihat siapa yang memiliki pangkat, jabatan, dan apa pekerjaannya. Saya bersyukur berterima kasih kita semua yang hadir di sini masih dapat dipertemukan untuk mempererat tali silahturahmi," tambahnya.



Penulis  : Cucu Safiyudin
Sumber : Humas Polda Kalbar
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar