HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Habib Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Pentas Seni Pemilu 2019

Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Habib Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Pentas Seni Pemilu 2019


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Habib Turhiba memimpin apel konsolidasi jelang pelaksanaan Konser musik di lapangan E.J Lantu desa Sungai Ringin, Sabtu (23/3/2019) pukul 17.00 WIB.

Konser musik diselenggarakan oleh KPU kabupaten Sekadau dalam rangka Pentas Seni Pemilu 2019 menghadirkan Selvi penyanyi dangdut Bintang Pantura Indosiar.

Selain itu kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk bepartisipasi dalam mensukseskan pesta demokrasi terutama pada masa pemungutan suara tanggal 17 Arpil 2019.

Dalam arahannya kepada personel pengamanan, Kabag Ops menyampaikan tentang mekanisme pelaksanaan pengamanan pada kegiatan yang akan dimulai pukul 19.00 WIB.

"Hal ini dilakukan untuk memberikan pengaturan dan teknis pengamanan pada saat hiburan berlangsung. Sehingga aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya dapat dicegah sekecil mungkin," ujarnya.

Kompol Habib menjelaskan, fokus utama pengamanan meliputi kegiatan yang akan ramai disaksikan pengunjung, dengan ploting personel pada lokasi strategis dan dianggap sebagai potensi kerawanan.

Lokasi tersebut meliputi sekitar panggung, areal parkir dan pengawalan penyanyi bintang Pantura dari hotel Pondok Indah menuju lokasi kegiatan.

Jumlah personel pengamanan sebanyak 70 personel Polres Sekadau gabungan lintas fungsi dibackup Polsek Sekadau Hilir.

"Kita harapkan rangkaian terakhir dari Pentas Seni Pemilu 2019 dapat berjalan lancar dan kondusif, melalui pola pengamanan yang tepat dan terorganisir," jelas Kabag Ops.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar