HEADLINE


Statistik


Home » , » Hari Ulang Tahun Kapolres Sekadau AKBP Anggon Dimaknai Kekompakan & Loyalitas Anggota

Hari Ulang Tahun Kapolres Sekadau AKBP Anggon Dimaknai Kekompakan & Loyalitas Anggota


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K terkejut karena pada dini hari tadi, (Rabu, 27/3/2019) pukul 24.00 dirinya diberi suprise oleh sejumlah sejumlah pejabat utama Polres Sekadau di lobby Mako.

Sebuah tumpeng dan dua kue ulang tahun lengkap dengan lilin berlambang angka 43 yang menandai genapnya usia AKBP Anggon selaku Kapolres Sekadau, telah tersusun di meja lobby diiringi lagu "Selamat Ulang Tahun" by Jamrud. 

Selain para pejabat utama dan beberapa anggota Polres Sekadau, ibu ketua Bhayangkari Cabang Sekadau sekaligus istri AKBP Anggon, Ny. Henny Anggon yang baru saja tiba dari Jakarta juga tampak hadir. 

Dapat suprise, Kapolres Sekadau beberapa kali ucapkan terima kasih ke seluruh anggota dan perwira, karena telah peduli dengan hari lahirnya yang ke-43 tahun.

Pagi tadi pukul 07.30 usai melaksanakan apel, seluruh anggota Polres Sekadau juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Kapolres yang diabadikan dalam sebuah video. 

Berikut videonya :



Ini merupakan bentuk kebersamaan, loyalitas dan bagian dari keluarga besar Polres Sekadau dalam memberikan kejutan kepada AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K yang telah hampir 2 tahun menjabat sebagai Kapolres Sekadau.

Kekompakan tersebut dimaknai sebagai harapan agar Polres Sekadau semakin maju, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan dapat melaksanakan pengamanan pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 yang aman damai di Kabupaten Sekadau.




Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar