HEADLINE


Statistik


Home » , » Regu Siaga IV Polres Sekadau Safari Subuh di Masjid Al Fallah

Regu Siaga IV Polres Sekadau Safari Subuh di Masjid Al Fallah


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Regu siaga IV Polres Sekadau yang dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal) Kasat Binmas Iptu Masdar melaksanakan Safari Subuh di masjid Al Falah kecamatan Sekadau Hilir pada Minggu (24/2/2019) pukul 04.30 WIB.

Dalam kegiatan itu, sekitar 55 orang jamaah masjid Al Falah mendengarkan ceramah Kamtibmas yang disampaikan Kasat Binmas Iptu Masdar.

Pesan kamtibmas yang disampaikan kepada para jamaah antara lain agar selalu menjaga kerukunan umat beragama serta menjaga keamanan dengan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

Masyarakat diimbau mewaspadai paham radikalisme yang dapat memecah belah persatuan bangsa. Dalam hal ini dibutuhkan peran serta seluruh masyarakat untuk bersatu menangkal radikalisme.

Masih dalam agenda Pemilu 2019, yang mana saat ini telah memasuki tahapan kampanye, Iptu Masdar mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas dan bijak.

"Berikan hak pilih anda pada 17 April nanti dengan datang ke TPS. Hormati hak pilih orang lain serta utamakan persatuan dan kesatuan," imbau Kasat Binmas Iptu Masdar.

"Dalam pelaksanaan tahapan Pemilu 2019 baik itu Pilpres dan Pileg, masyarakat juga bisa memberikan pengawasan dalam Pemilu selain memberikan hak suara," sambungnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar