HEADLINE


Statistik


Home » , » Sosialisasi Pemilu, Bhabinkamtibmas Harap Warga Desa Binaannya Berperan Sukseskan Pemilu

Sosialisasi Pemilu, Bhabinkamtibmas Harap Warga Desa Binaannya Berperan Sukseskan Pemilu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Nanang Apriadi menghadiri sosialisasi Pemilu berbasis keluarga di desa Semabi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sekadau, Selasa (27/11/2018) pukul 10.00 WIB.

Sejumlah pihak diantaranya Bawaslu, Ketua Panwascam dan Ketua PPK Sekadau Hilir turut hadir bersama Kades Semabi dan perwakilan masyarakat setempat. 

Ketua KPU Kabupaten Sekadau, Adrianus Saban menjelaskan bahwa tahapan pemilu sekarang ini sudah memasuki masa kampanye.

"Mari sukseskan Pemilu dengan memberikan hak pilih, datang ke TPS masing-masing pada saat pemungutan suara berlangsung sehingga tidak ada masyarakat yang golput atau netral," ajaknya.

Selain itu, kata Ketua KPU, masyarakat yang hadir agar menjadi promotor dalam keluarga dan saling mengingatkan tentang pentingnya Pemilu dalam memilih pemimpin.

Senada dengan hal di atas, Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Nanang menyampaikan agar masyarakat turut serta berperan aktif dalam mensukseskan agenda pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Selain itu, lanjut Brigadir Nanang, diimbau agar warga untuk lebih meningkatkan kembali keamanan lingkungan dengan mengaktifkan kegiatan siskamling, sebagai upaya menjaga dan memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar