HEADLINE


Statistik


Home » , » Kanit Binmas Bripka Suparman: Mari Kita Wujudkan Pemilu Aman Damai & Sejuk di Nanga Mahap

Kanit Binmas Bripka Suparman: Mari Kita Wujudkan Pemilu Aman Damai & Sejuk di Nanga Mahap


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Berbagai upaya dilakukan oleh Polsek Nanga Mahap dalam rangka memelihara kamtibmas dalam pelaksanaan pemilu 2019. Salah satu cara yang sering dilakukan adalah sambang ke warga masyarakat dengan cara DDS (Door to door system).

Kanit Binmas Polsek Nanga Mahap Brika Suparman mengatakan, hal ini dinilai lebih efektif, dengan menyambangi warga langsung Polri bisa menggali serta mendapatkan informasi terkait seputaran kamtibmas.

Lebih lanjut, kata Bripka Suparman, dengan sambang hubungan kemitraan antara Polri dan masyarakat akan terwujud dengan baik.

Dalam kegiatan sambang kali ini, Bripka Suparman menyambangi komplek pasar Nanga Mahap, Minggu (11/11/2018).

Disana ia berkomunikasi dan berbincang dengan warga. Bripka Suparman juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat salah satunya tentang menciptakan pelaksanaan Pemilu Damai di kecamatan Nanga Mahap.

Dikatakannya, tahapan pemilu sudah berjalan saat  ini memasuki tahapan kampanye. Mari kita wujudkan pelaksanaan pemilu Pileg dan Pilpress berjalan dengan baik.

"Wujudkan pemilu yang bermartabat, aman damai dan sejuk tanpa hoax dan ujaran kebencian," imbau Kanit Binmas Polsek Nanga Mahap Bripka Suparman.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar