HEADLINE


Statistik


Home » , » Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas & Babinsa di Belitang Tingkatkan Sinergi Jaga Kamtibmas

Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibmas & Babinsa di Belitang Tingkatkan Sinergi Jaga Kamtibmas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Selain meningkatkan singergitas TNI Polri antara Bhabinkamtibmas Polsek Belitang dengan Babinsa Koramil Belitang, kegiatan sambang bareng bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Belitang.

Bripda Angga Saputra selaku Bhabinkamtibmas desa Nanga Ansar didampingi Babinsa Koramil Belitang Serda Suroso menyambangi salah satu warga desa Nanga Ansar Kecamatan Belitang, Rabu (21/11/2018).

Berkomunikasi langsung bersama warga desa binaan diharapkan dapat mengetahui kondisi masyarakat yang ada di desa tersebut sekaligus bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi khususnya mengenai kamtibmas.

"Kegiatan sambang ke desa binaan ini dilaksanakan Polsek Belitang agar bisa semakin dekat dengan warga, sehingga terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antara Polsek dengan masyarakat serta memberi rasa aman kepada masyarakat," ujarnya.

Selain itu demi menjaga keamanan dilingkungan masing-masing diharapkan warga dapat mengaktifkan siskamling dan ronda malam.

"Menjelang Pemilu 2019 diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan berita Hoax yang marak beredar serta gunakan sarana media sosial dengan bijak dan jangan disalah gunakan," pungkas Angga.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar