HEADLINE


Statistik


Home » , » Tinjau Pembenahan Lapangan EJ Lantu, Kapolsek Sekadau Hilir Nyatakan Siap Sukseskan Event Akbar FSBM

Tinjau Pembenahan Lapangan EJ Lantu, Kapolsek Sekadau Hilir Nyatakan Siap Sukseskan Event Akbar FSBM


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Lapangan sepak bola EJ Lantu yang menjadi lokasi penyelenggaraan Festival Seni Budaya Melayu (FSBM) XII tingkat Provinsi Kalimantan Barat pada tanggal 4 November 2018, saat ini terus berbenah. Pembangunan terus dilakukan mengingat waktu pelaksanaan kegiatan yang semakin dekat.

Dalam suatu kesempatan, Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto ditemani 1 anggota meninjau langsung pembangunan panggung MC berbentuk perahu dan pembuatan pintu gerbang, guna mengetahui sejauh mana persiapan yang dilakukan dan kendala yang dihadapi para pekerja yang mayoritas berasal dari luar Kabupaten Sekadau, Kamis (18/10/2018).

Kepada para pekerja, Kapolsek menyarankan agar tidak sungkan apabila memerlukan bantuan. Polsek Sekadau Hilir siap membantu sebisa mungkin agar pekerjaan yang dilakukan dapat terselesaikan sesuai waktu dan hasilnya memuaskan, mengingat acara ini akan diikuti oleh perwakilan tiap Kabupaten dan disaksikan khalayak ramai.

Kepada salah seorang panitia yang hadir, Kapolsek menjelaskan bahwa dalam pengamanannya, personil polsek Sekadau Hilir akan bergabung bersama Pemuda Pancasila maupun ormas lainnya, untuk kemudahan dalam melakukan koordinasi, tindakan dan penanganan terhadap gangguan kamtibmas yang bersifat insidentil.

"Kegiatan ini merupakan event akbar sehingga pengamanan ekstra perlu dilakukan. Diharapkan koordinasi yang baik antara Panitia dan Kepolisian selaku garda terdepan dalam pengamanan, demi suksesnya acara yang nantinya akan mengharumkan nama Kabupaten Sekadau, "pungkas Kapolsek.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar