HEADLINE


Statistik


Home » , » Rapat Persiapan Wasrik Itwasda Polda Kalbar Tahap II di Polres Sekadau

Rapat Persiapan Wasrik Itwasda Polda Kalbar Tahap II di Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bertempat di ruang Media Center Polres Sekadau, telah dilaksanakan rapat persiapan dalam rangka menghadapi Wasrik Itwasda Polda Kalbar tahap II tentang "Aspek Pelaksanaan & Pengendalian". 

Pelaksanaan Wasrik Itwasda Polda Kalbar tahap II diagendakan dimulai pada tanggal 12 sampai dengan 14 November 2018.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakapolres Sekadau Kompol Onisimus Umbu Sairo. S.IK dan dihadiri oleh Kasiwas, Kaurmintu di setiap Bag, Sat dan Sie satuan Polres Sekadau, Senin (8/10/2018) pukul 09.00 WIB.

Dalam rapat itu, Wakapolres memberikan arahan dan penjelasan tentang kisi- kisi wasrik meliputi bidang SDM, operasional, Sarpras serta anggaran.

Disampaikannya, sasaran wasrik adalah kegiatan Personel Polres Sekadau dan jajarannya, sampai dimana kesiapan pelaporan serta pertanggungjawaban administrasi yang nanti akan di cek langsung oleh tim wasrik.

Wakapolres mengingatkan, terutama dalam pertanggungjawaban penggunaan anggaran, jangan sampai ada temuan-temuan yang salah sampai fatal.

Diakhir kegiatan, Wakapolres juga meminta kepada Siwas sebagai persiapan akhir untuk melakukan pengecekan disetiap satker baik di Polres maupun Polsek jajaran pada tanggal 9 Oktober nanti.

Pemeriksaan dan pengawasan bertujuan untuk menghindari adanya penyimpangan terhadap penggunaan keuangan dan anggaran yang dapat menghambat upaya Polri dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Tidak hanya itu, dalam menjamin terlaksananya seluruh program kerja sesuai dengan aturan, perlu dilakukan kontrol. Hal ini dimaksudkan untuk mengetahui apakah semua program kerja, telah dilaksanakan sesuai dengan yang diharapkan," tegas Wakapolres.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar