HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Mahap Hadiri Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Gereja Katholik St. Beotifius

Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Mahap Hadiri Penancapan Tiang Pertama Pembangunan Gereja Katholik St. Beotifius


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bertempat di Dusun Sungai Mayung Desa Tembesuk telah dilaksanakan kegiatan penancapan tiang pertama pembangunan Gereja Katholik St. Beotifius. Rabu pagi, (10/10/2018).

Penancapan tiang pertama pembangunan Gereja Katholik Stasi Sungai Mayung ini dipimpin dan diberkati oleh Pastor Paroki Santa Maria Bunda Allah Nanga Mahap Pastor Donatus Daud Cp, dihadiri oleh anggota DPRD Kab. Sekadau Radius Efendi, Kades Tembesuk Rayadi, tokoh masyarakat dan masyarakat Dusun Sungai Mayung.


Dijelaskan oleh pemimpin umat stasi Sungai Mayung Donatus, Gereja Katholik ini dibangun lagi karena bangunan Gereja yang lama sudah tidak layak dan mengingat jumlah umat Katholik di Dusun Sungai Mayung semakin bertambah setiap tahunnya.

Briptu Rusdiyanto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Mahap yang bertugas di Desa Tembesuk turut hadir dalam kegiatan tersebut, dirinya berharap proses pembangunan Gereja ini bisa berjalan dengan baik sesuai harapan.

"Mari kita sama-sama mendukung dan mengawasi dalam proses pembangunan Gereja, saya harapkan proses pembangunan Gereja ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan keinginan masyarakat," ucap Briptu Rusdi.






Penulis : Felix
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar