HEADLINE


Statistik


Home » , , » Sosialisasi Penerimaan Polri & Bahaya Narkoba di SMA Karya Sekadau

Sosialisasi Penerimaan Polri & Bahaya Narkoba di SMA Karya Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau kembali melaksanakan sosialisasi penerimaan polri dan bahaya Narkotika yang dilaksanakan di Aula SMA Karya Sekadau, Selasa (4/9/2018), dan diikuti sebanyak 212 pelajar Kelas XII. 

Sosialisasi dihadiri Kasubbag Humas Polres Sekadau AKP Muhammad Haerul Saleh, Kasat Narkoba AKP Suparwoto, anggota Bag Sumda, Satresnarkoba, anggota Bag Ops dan Sabhara.

Kasubbag Humas Polres Sekadau AKP Haerul Saleh memberikan pembekalan dan motivasi kepada para siswa agar menjadi generasi muda yag berkepribadian jujur dan berkualitas. 


Para siswa diberi wejangan dan arahan tentang cara berfikir positif maupun perubahan mental dan psikologi yang baik sehingga yang berminat mengikuti test penerimaan Polri nantinya akan menjadi anggota polri yang PROMOTER "Profesional, Modern, dan Terpercaya".

Dan dilanjutkan dengan sosialisasi paparan persyaratan penerimaan Polisi dengan mengusung komitmen menerapkan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis dalam setiap tahap penerimaan Polri.

Dalam kesempatan yang sama, Kasat Resnarkoba Polres Sekadau AKP Suparwoto menyampaikan tentang bahaya narkoba  bagi generasi muda serta mengajak siswa - siswi untuk menjauhi narkoba yang merusak moral generasi penerus bangsa.






Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar