HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Safari Jum'at, Polres Sekadau Ajak Masyarakat Sukseskan Festival Budaya Melayu

Safari Jum'at, Polres Sekadau Ajak Masyarakat Sukseskan Festival Budaya Melayu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau melaksanakan Safari Jum'at di Masjid Baiturrahman Desa Sungai Ringin, dihadiri Kasat Binmas Iptu Masdar, Kasubag Humas AKP Haerul Saleh, KBO Sat Lantas Ipda Arisman, Kanit Reg Ident Sat Lantas Ipda Erwan, anggota Binmas serta anggota Humas, Jum'at (28/9/2018). 

Dalam kesempatan ini, Iptu Masdar mewakili Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK menyampaikan informasi dan pesan kamtibmas kepada para jamaah. 

Informasi yang disampaikan Iptu Masdar salah satunya event akbar Festival Budaya Melayu se Kalimantan Barat yang akan dipusatkan di lapangan Ej Lantu Sekadau. 

Diperkirakan akan datang 4000 orang mewakili kontingen dari masing-masing kabupaten se Kalimantan Barat yang akan mengikuti acara tersebut.

"Untuk itu dimohon kepada masyarkat Kabupaten Sekadau untuk ikut andil dan mensukseskan giat ini sehingga dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar," tutur Iptu Masdar di hadapan para jamaah.

Informasi penting lainnya yaitu pendaftaran CPNS Polri yang dibuka secara online untuk umum mulai tanggal 26 September sampai 4 Oktober 2018, dengan syarat dan ketentuan yang bisa dilihat dengan mengakses website resminya.

Dalam hal ini seluruh jajaran Kepolisian Resor Sekadau telah memasang banner informasinya di lokasi-lokasi strategis agar mudah dibaca dan menjaring animo masyarakat.

Bertepatan dengan pelaksanaan pemilihan legilatif dan Pilpres 2019 yang saat ini telah memasuki tahapan kampanye, masyarakat juga diimbau untuk tetap menjaga persatuan dan toleransi serta tidak terprovokasi berita hoax agar pemilu di Kabupaten Sekadau berlangsung aman lancar dan kondusif.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar