HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polsek Sekadau Hulu Amankan Rangkaian Turnamen Sepak Bola Dalam Rangka HUT RI ke 73

Polsek Sekadau Hulu Amankan Rangkaian Turnamen Sepak Bola Dalam Rangka HUT RI ke 73


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Turnamen sepakbola antar desa di kecamatan Sekadau Hulu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 telah memasuki babak kedua. 

Jum'at (14/9/2018), dua kali pertandingan berlangsung, yang pertama antara desa Rawak Hilir vs FC Tubis desa Rawak Hulu yang dimenangkan desa Rawak Hilir dengan adu pinalti 3-2.

Sedangkan pertandingan kedua antara MTS desa Cupang Gading vs Kenaya FC desa Rawak Hulu yang dimenangkan MTS desa Cupang Gading dengan skor 3-1.

Kapolsek Sekadau Hulu Polres Sekadau Ipda Zainudin, menyebutkan bahwa pihaknya selalu menugaskan personelnya untuk melaksanakan pengamanan turnamen tersebut mulai pukul 14.00 s/d 17.30 WIB setiap harinya.

Dalam setiap melaksanakan pengamanan turnamen, petugas juga selalu memberi imbauan baik kepada pemain maupun suporter agar sportif dan tetap menjaga keamanan selama pertandingan, serta mengantisipasi aksi kriminal yang mungkin terjadi. 

"Kita menurunkan beberapa personel secara langsung untuk pengamanan di lapangan Gapura Rawak dan setiap anggota piket dan pulbaket wajib melaporkan kegiatan pengamanan setiap hari selama turnamen berlangsung," ucap Kapolsek kepada Humas Polres Sekadau.


Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar