HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Informasikan Perekrutan CPNS Polri T.A. 2018

Polres Sekadau Informasikan Perekrutan CPNS Polri T.A. 2018

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kepolisian Republik Indonesia membuka seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan kepolisian atau CPNS Polri T.A 2018 yang dibuka untuk umum mulai tanggal 26 September s/d 4 Oktober 2018.

Terkait hal ini, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK melalui Kabag Sumda AKP K. Purba menginformasikan pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui website https://sscn.bkn.go.id atau secara langsung melalui Biro SDM Polda Kalbar sesuai syarat dan ketentuan yang tercantum di bawah ini. 

"Peluang terbuka untuk umum dengan batas  waktu pendaftaran dan pengunggahan dokumen paling lambat tanggal 4 Oktober 2018, bagi para calon yang akan mendaftarkan dan ingin mengikuti seleksi, bisa mengikuti panduan yang ada," ucap Kabag Sumda Polres Sekadau, Senin (24/9).


Hampir sama dengan perekrutan anggota Polri, pada perekrutan CPNS POLRI ini, panitia juga memberlakukan batas minimal tinggi badan pada calon peserta.

Tinggi badan untuk pria minimal 157 sentimeter dan 150 sentimeter untuk calon peserta seleksi wanita. Sedangkan batas umur panitia memberlakukan minimal 21 tahun dan maksimal 35 tahun per 1 Desember 2018. 

Kapolres Sekadau juga memerintahkan Polsek jajaran untuk menginformasikan perekrutan CPNS Polri di seluruh wilayah kabupaten Sekadau, dengan membagikan selebaran maupun memasang banner di lokasi-lokasi strategis untuk menjaring minat masyarakat.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar