HEADLINE


Statistik


Home » , » Penutupan HUT RI di Kecamatan Sekadau Hulu, Kapolsek Beri Apresiasi

Penutupan HUT RI di Kecamatan Sekadau Hulu, Kapolsek Beri Apresiasi


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Panitia Hut Kemerdekaan RI Ke 73 tahun 2018 Kecamatan Sekadau Hulu  mengadakan acara penutupan rangkaian acara peringatan HUT RI yang telah berlangsung selama 36 hari di kecamatan Sekadau Hulu.

Dalam acara penutupan yang digelar di lapangan Gapura Rawak ini juga dilaksanakan pembagian hadiah kepada para pemenang turnamen sepak bola yaitu juara pertama Gaftet Fc. Rawak, juara kedua Mitra Sejirak desa Perongkan, juara ketiga MTS desa Cupang Gading dan juara keempat SMA PGRI Rawak.

Selain Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin, acara juga dihadiri Bupati Sekadau yang diwakili staf ahli bidang politik hukum dan HAM Afronisius Akin Sehan, Camat Sekadau Hulu Yangson, dan ketua Panitia Hut RI ke 73 Kec. Sekadau Hulu. 

Kemeriahan HUT RI kecamatan Sekadau Hulu yang diisi dengan turnamen sepakbola antar desa sejak tanggal 20 Agustus hingga final pada 25 September tersebut setiap harinya mendapat pengamanan dari Polsek Sekadau Hulu.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas kesuksesan dari awal pelaksanaan turnamen hingga saat penutupan semua rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar.

"Ini semua berkat kerja sama baik dari pihak kepolisian, TNI, kecamatan,  Panitia, peserta turnamen maupun seluruh lapisan masyarakat yang mendukung untuk menjaga keamanan dan ketertiban," ucapnya dalam sambutan. (25/9/2018)



Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar