HEADLINE


Statistik


Home » , » PDAM Sirin Meragun Gelar Sosialisasi Pelayanan Air Bersih

PDAM Sirin Meragun Gelar Sosialisasi Pelayanan Air Bersih


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sirin Meragun melaksanakan sosialisasi di Messs Pemda Jalan merdeka barat pada pukul 09.00 WIB, Rabu (26/9/2018).

Pembahasan terkait peraturan Bupati Sekadau nomor 50 tahun 2017 tentang pedoman pelaksanaan pelayanan air minum PDAM sirin meragun.

Diantaranya penjelasan terkait sumber air yang digunakan sehari-hari masyarakat, yakni air sebagai public good, semi public good dan private good. Pemkab Sekadau menyediakan kebutuhan pokok air melalui skema semi public good yang dikelola PDAM sirin meragun.

Selain itu, mekanisme pelayanan dan perubahan tarif PDAM sesuai golongan juga dijelaskan, dengan mengundang aparatur desa, pemilik hotel dan tempat penginapan dan sebagainya.

"Untuk ketentuan tarif PDAM berdasarkan golongan dan kelompok pelanggan dengan memperhatikan prinsip keterjangkauan dan keadilan, mutu pelayanan, transparansi dan akuntabilitas, dan lain-lain," jelas Brigadir Hastama Yuda saat hadir mewakili Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar