HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolsek Sekadau Hulu Turunkan Personel Pengamanan Pawai Ta'aruf

Kapolsek Sekadau Hulu Turunkan Personel Pengamanan Pawai Ta'aruf


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1440 H di kecamatan Sekadau Hulu Kabupaten Sekadau dimeriahkan dengan iring-iringan pawai Ta'aruf yang dipusatkan di Lapangan Gapura Rawak, Selasa (11/9/2018). 

Sekitar 500 umat muslim yang terdiri atas pelajar tingkat TK, SD, SMP, SMA sederajat, serta organisasi dan lembaga islam yang ada di kecamatan Sekadau Hulu mengikuti pawai dengan berjalan kaki dan kendaraan roda 2. 

Rombongan pawai melalui rute mulai dari Lapangan Gapura Rawak, Simpang Rawak Hilir, SD 12  Rawak Hilir, Merdeka Selatan, Jln. Perintis, Murti Jaya, Jln Waspada dan kembali Ke Lapangan Gapura Rawak. 

Guna kelancaran pawai, Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin menugaskan anggotanya untuk melakukan pengawalan mengunakan roda 2 dan menempatkan personelnya bersama Koramil pada titik rawan yang dilalui peserta. 

Aho Susilo selaku Ketua PHBI Kecamatan Sekadau Hulu mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sekadau Hulu dan Koramil atas pengawalan dan pengamanan kegiatan ini hingga pawai ta'aruf berjalan lancar dan kondusif.



Penulis : Agustam
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar