HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Maknai Pemilu Damai

Bhabinkamtibmas Ajak Masyarakat Maknai Pemilu Damai



TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Polres Sekadau terus berupaya melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat guna mewujudkan pemilu yang aman damai dan kondusif di wilayah hukumnya.

Di kecamatan Belitang, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggri Sanuri Putra menyampaikan informasi kepada warga  bahwa mulai tanggal 23 September 2018 s/d 13 April 2019 akan dilaksanakan tahapan pemilu legislatif dan Pilpres berupa kampanye.

"Minggu tanggal 16 September 2018 nanti akan dilaksanakan Deklarasi Damai serentak di seluruh Indonesia, untuk Kabupaten Sekadau akan dipusatkan di depan Hotel Vinca Borneo," ucap Enggri kepada warga yang sedang berkumpul di sebuah warung tak jauh dari Mapolsek Belitang.

Masih berkaitan dengan Pileg dan Pilpres, Brigadir Enggri menyampaikan agar masyarakat tetap menjaga keamanan dan kondusifitas kamtibmas agar pemilu berjalan lancar sebagaimana pelaksanaan Pilkada Kalbar beberapa waktu lalu.

"Mari kita maknai Pemilu untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik kedepannya, jangan ada perpecahan dan perselisihan, tetap jaga persatuan dan keamanan daerah kita," tuturnya berpesan kepada warga, Sabtu (15/9/2019).



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar