HEADLINE


Statistik


Home » , , » Tumbuhkan Rasa Nasionalisme Warga Kampung Tapang Temunik, Brigadir Aldo Lakukan Hal Ini

Tumbuhkan Rasa Nasionalisme Warga Kampung Tapang Temunik, Brigadir Aldo Lakukan Hal Ini


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kampung Tapang Temunik adalah sebuah perkampungan kecil yang hanya dihuni 6 kepala keluarga.

Merupakan bagian dari dusun Sengkabang Melayang, desa Gonis Tekam, kecamatan Sekadau Hilir kabupaten Sekadau, kampung Tapang Temunik bisa dikatakan masih terisolir dengan tidak adanya akses jalan dan listrik yang memadai.

Bhabinkamtibmas Desa Gonis Tekam Polsek Sekadau Hilir Polres Sekadau, Brigadir Alexander Aldo mengunjungi warga  Kampung Tapang Temunik untuk membagikan bendera merah putih, Kamis (9/8/2018). 

Menurut Brigadir Aldo, hal ini dilakukannya untuk menumbuhkan rasa nasionalisme warga kampung Tapang Temunik dalam rangka menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73. 


"Saya ingin warga disini menunjukkan bahwa meskipun dengan keterbatasan, kita tetap memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi sebagai bagian dari NKRI," ucap Aldo. 

Didampingi kepala desa Gonis Tekam, Babinsa desa Gonis Tekam serta kepala dusun Sengkabang Melayang, Brigadir Aldo juga langsung memasangkan bendera merah putih tersebut.

Kepala Gonis Tekam Rizal Arafat menyebutkan, kegiatan pembagian dan pemasangan bendera baru pertama kali ini dilakukan di Kampung Tapang Temunik.

"Saya pribadi sangat mengapresiasi dan  mengucap banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas terlaksananya kegiatan pembagian bendera merah putih kepada warga kampung Tapang Temunik," sambung Arafat.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar