HEADLINE


Statistik


Home » , , » Pengamanan Babak Final Sepakbola Bupati Sekadau Cup Berlangsung Lancar

Pengamanan Babak Final Sepakbola Bupati Sekadau Cup Berlangsung Lancar


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pagelaran turnamen sepakbola Piala bergilir Bupati Sekadau III yang berlangsung selama 30 hari, kini telah mencapai babak final, Rabu sore (15/8/2018)

Partai puncak mempertemukan kesebelasan Mutiara Hitam vs Gorita. Ratusan suporter dan pendukung kedua kesebelasan tampak hadir memadati lapangan sepak bola E.J Lantu Kecamatan Sekadau Hilir.

Kasat Bimas Polres Sekadau, Waka Polsek Sekadau Hilir dan Forkopimka juga hadir di tribun Panitia guna menyaksikan langsung jalannya final, bersama anggota Polres dan Polsek sekaligus pengamanan kegiatan.

Pertandingan berakhir untuk kemenangan Mutiara Hitam dengan skor 1-0, selanjutnya pembagian hadiah uang pembinaan akan berlangsung setelah upacara peringatan HUT Proklamasi tanggal 17 Agustus 1945.

Ketua Asosiasi Sepakbola Kabupaten Sekadau Albertus Pinus, S.Sos. MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak terutama Polri, sehingga turnamen berjalan lancar.

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto menyatakan bahwa lokasi lapangan yang berada di depan Mako, memudahkan petugas untuk monitoring kegiatan, serta meminta panitia untuk terus memberikan himbauan kamtibmas kepada penonton dalam setiap pertandingan.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar