HEADLINE


Statistik


Home » , , » Laksanakan Dzikir Bersama, Brigadir Enggry Bangun Kedekatan Rohani Dengan Masyarakat

Laksanakan Dzikir Bersama, Brigadir Enggry Bangun Kedekatan Rohani Dengan Masyarakat


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Menjalin kedekatan Polri dengan masyarakat khususnya umat muslim bisa dilakukan dengan bersama sama membangun rohani dalam sebuah majelis agama.

Hal ini dilakukan Brigadir Enggry selaku Bhabinkamtibmas Polsek Belitang, dengan melaksanakan dzikir bersama umat muslim di desa binaannya, desa Maboh Permai kecamatan Belitang. 

Dzikir bersama tersebut dilaksanakan 2 kali dalam sebulan guna membangun kamtibmas yang kondusif dan menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat.

Brigadir Enggry menuturkan alasan pelaksanaan dzikir ini tak lain untuk memohon agar dalam pelaksanaan tugasnya senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Usai melaksanakan dzikir dan do'a bersama, tak lupa Enggry menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas pembakaran hutan, serta menolak praktik pungli khususnya di desa Maboh Permai.

"Karena pungli merupakan tindakan ilegal yang melanggar hukum, oleh sebab itu mari kita bersama tolak pungli," ucap Brigadir Enggry di Masjid Istiqomah desa Maboh Permai, Sabtu (5/8/2018) pukul 20.30 WIB.




Penulis : Sardo
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar