HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kasat Binmas Wakili Kapolres Sekadau Hadir Dalam Musyawarah Pembangunan Masjid Agung Sultan Anum

Kasat Binmas Wakili Kapolres Sekadau Hadir Dalam Musyawarah Pembangunan Masjid Agung Sultan Anum


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Proses pembangunan Masjid Agung Sultan Anum yang berlokasi di kecamatan Sekadau Hilir kabupaten Sekadau, masih terus berlangsung dan telah memasuki tahap III.

Pengurus yayasan Masjid Agung Sultan Anum melaksanakan musyawarah yang dihadiri Ketua Yayasan, ketua MUI Sekadau, anggota DPRD, dewan pembina dan pengawas, serta Kapolres Sekadau yang diwakili Kasat Binmas Iptu Masdar. 

Pertemuan ini dilaksanakan untuk mengklarifikasi pembangunan Masjid Agung yang berkembang di masyarakat dan melakukan koordinasi terhadap instansi terkait serta masyarakat.

Ketua yayasan masjid, Subhan S.Sos, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Sekadau atas pengawasan pelaksanaan pembangunan masjid agung serta sumbang saran demi keberhasilan pembangunan.

Menimpali hal itu, Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar sebelumnya menyampaikan permohonan maaf Kapolres atas ketidakhadiran lantaran sedang melaksanakan tugas lain di Polda Kalbar.

Dikatakannya juga, pembangunan harus dilaksanakan sesuai target dan fungsikan seksi pengawasan, untuk mencegah adanya  penyelewengan dana pembangunan yang dapat bersinggungan dengan hukum.

"Kita harus bersama-bersama  mengawasi jalannya pembangunan masjid agung ini demi kepentingan umat Islam di Sekadau," ucap Iptu Masdar dalam rapat yang diadakan di kantor Sekretariat Yayasan Sultan Anum.

Anggota DPRD menyebutkan, pihaknya akan terus memperjuangkan dana pembangunan masjid masuk APBD tahun 2019 agar segera rampung dan dapat difungsikan. (14/8/2018).



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar