HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kapolres Sekadau Hadiri Rakor & Pembinaan FKUB Kabupaten Sekadau Tahun 2018

Kapolres Sekadau Hadiri Rakor & Pembinaan FKUB Kabupaten Sekadau Tahun 2018


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Rapat Koordinasi dan Pembinaan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Sekadau Tahun 2018 berlangsung di aula Hotel Vinca Borneo Sekadau, Kamis (9/8/2018) pukul 08.30 WIB.

Rakor FKUB yang difasilitasi oleh Kemenag Kab. Sekadau tersebut digelar untuk meningkatkan peran para pengurus FKUB agar menyentuh masyarakat sampai ke tingkat bawah dalam rangka memelihara kerukunan antar umat beragama.

Tampak hadir Kepala Kantor Kemenag Kab. Sekadau, Asisten I Setda Kab. Sekadau, Ketua FKUB Kab. Sekadau Paulus Lion, Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar, Para Ketua FKUB Kecamatan, Para Kanit Binmas jajaran Polres Sekadau, serta para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kab. Sekadau.

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK dalam kesempatan ini menerangkan bagaimana anggota forum dapat memerankan diri sebagai Polisi bagi diri sendiri, dan senantiasa berkoordinasi bersama Polri dalam menciptakan kamtibmas dengan memberikan informasi-informasi yang berhubungan dengan keamanan masyarakat.

Dikatakannya, kamtibmas dapat mempengaruhi profit dari suatu daerah dalam hal investasi oleh pihak luar.

"Untuk itu diperlukan kerjasama menyeluruh dari aparat pemerintahan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat agar kerukunan umat beragama dapat menyentuh bagian terbawah dari struktur kemasyarakatan sehingga membawa dampak positif bagi masyarakat," ucap Kapolres.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar