HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Ini Pesan Kamtibmas Yang Disampaikan Kasat Sabhara Polres Sekadau Dalam Safari Jum'at

Ini Pesan Kamtibmas Yang Disampaikan Kasat Sabhara Polres Sekadau Dalam Safari Jum'at


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sampaikan informasi serta pesan kamtibmas, Polres Sekadau melaksanakan safari Jum'at di masjid Babussalam desa Tanjung kecamatan Sekadau Hilir, Jum'at (24/8/2018) pukul 11.30 WIB.

Safari Jum'at dipimpin Kasat Sabhara Polres Sekadau Iptu Kamto didampingi Kasat Binmas Iptu Masdar, Kasi Propam Ipda Koderi, Wakapolsek Sekadau Hilir Ipda Pardiyo dan Bhabinkamtibmas desa Tanjung Brigadir Andik Cahyono.

Dihadapan para jamaah masjid, Kasat Sabhara menyampaikan situasi kamtibmas di kabupaten Sekadau saat ini terbilang cukup aman dan kondusif.

"Mari kita jaga terus serta pertahankan selalu keamanan di daerah kita, bersama polri dengan menjadi polisi bagi dirinya sendiri," ajak Kasat Sabhara.

Kasat Sabhara juga menginformasikan bahwa Kabupaten Sekadau telah membentuk tim saber pungli yang diketuai Wakapolres Sekadau.

Dibentuknya tim saber pungli bertujuan untuk memberantas aktifitas pungutan liar serta membangun budaya anti pungli di Sekadau.

"Diimbau agar masyarakat dapat bekerjasama dengan ikut mencegah serta melaporkan jika ditemukan praktik pungli di setiap pelayanan di kantor desa setempat," tambahnya.

Kasat Sabhara menambahkan, berkaitan dengan karhutla, jajaran Polda Kalbar termasuk Polres Sekadau akan melakukan penindakan hukum bagi pelaku pembakaran lahan.

Hal ini dikarenakan Kalimantan Barat khususnya Pontianak dan Kubu Raya menghadapi darurat bencana kabut asap akibat pembakaran hutan dan lahan, yang berdampak sangat buruk terhadap kesehatan, lingkungan dan aktifitas ekonomi.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar