HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Belitang IPTU Suritno Salurkan Bantuan Paket Kesehatan Dari Bhayangkari

Kapolsek Belitang IPTU Suritno Salurkan Bantuan Paket Kesehatan Dari Bhayangkari


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pengurus Bhayangkari Ranting Belitang menyalurkan bantuan paket kesehatan, untuk mendukung personel Polri, Polsek Belitang dalam menjalankan tugas di tengah pandemi Covid-19.

Baca: Menuju New Normal, Sinergitas TNI-Polri Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Baca: Polsek Belitang Salurkan Bantuan Beras Polri


Bantuan berupa paket kesehatan berupa masker dan suplemen vitamin diserahkan langsung oleh Kapolsek IPTU Suritno kepada seluruh personel Polsek Belitang, Sabtu (6/6/2020).

"Pagi ini, personel Polsek Belitang mendapatkan bantuan masker dan vitamin dari pengurus Bhayangkari Ranting Belitang, untuk mendukung pelaksanaan tugas kepolisian dalam tahap sosialiasi dan edukasi mengenai protokol kesehatan era new normal," kata Kapolsek Belitang IPTU Suritno.


Nantinya personel Polsek Belitang akan melakukan patroli disertai sosialiasi dan edukasi, ke warga masyarakat di kecamatan Belitang.

"Dalam menjalankan tugasnya nanti, akan dilengkapi dengan pakaian atau kelengkapan seperti sarung tangan, masker guna melindungi dari covid-19," ujarnya.

Kapolsek IPTU Suritno menambahkan, pemberian paket kesehatan ini sebagai dukungan dari organisasi Bhayangkari, untuk membantu Polri dalam menjalankan tugasnya di masa pandemi covid-19 dan fase New Normal.





Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar