HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Salurkan Bantuan Paket Lebaran kepada Pengurus Masjid di Belitang Hulu

Polres Sekadau Salurkan Bantuan Paket Lebaran kepada Pengurus Masjid di Belitang Hulu

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polres Sekadau telah menyalurkan bantuan paket lebaran kepada pengurus masjid di Kecamatan Belitang Hulu. 

Bantuan tersebut diantar dan diserahkan langsung oleh Kapolres Sekadau, AKBP I Nyoman Sudama, kepada Kapolsek Belitang Hulu, IPDA Suharno, untuk disalurkan kepada pengurus masjid di Belitang Hulu.

Sebanyak dua belas paket lebaran berisi sembako seperti beras, gula, tepung terigu, dan minyak goreng diserahkan dalam harapan agar dapat membantu para pengurus masjid beserta keluarga mereka dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sekadau, AKBP Nyoman Sudama, juga memberikan arahan kepada anggota Polsek Belitang Hulu untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum mereka.

"Menjelang Hari Raya Idul Fitri, piket di Mako agar diatur dengan baik. Jangan sampai kosong karena Mako Polsek merupakan pusat pelayanan masyarakat," ujar Kapolres, pada Senin (8/4/2024).

Kapolres Sekadau berharap bantuan ini dapat membawa kebahagiaan bagi para pengurus masjid di Belitang Hulu, serta mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

"Membantu masyarakat dan menciptakan suasana yang aman dan kondusif selama Ramadan dan Idul Fitri adalah tugas mulia yang harus dilaksanakan. Hal ini juga merupakan wujud kehadiran Polri untuk masyarakat," tegas Kapolres.

Selain menyerahkan paket lebaran di Polsek Belitang Hulu, Kapolres Sekadau sebelumnya juga melaksanakan kegiatan serupa di di Polsek Belitang dan Polsek Belitang Hilir.


Penulis : NR
Editor    : Arg

0 komentar:

Posting Komentar