HEADLINE


Statistik


Home » » Polda Kalbar Kembali Gelar Mudik Gratis Presisi 2024, Siapkan 1.700 Kuota

Polda Kalbar Kembali Gelar Mudik Gratis Presisi 2024, Siapkan 1.700 Kuota

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polda Kalbar bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Kalbar dan instansi terkait kembali menyelenggarakan program Mudik Gratis Presisi 2024.

Program ini diinisiasi untuk memberikan layanan prima bagi masyarakat Kalbar yang ingin mudik ke kampung halaman dengan aman dan nyaman.

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto, melalui Kabidhumas Kombespol Raden Petit Wijaya, menjelaskan bahwa Mudik Gratis Presisi 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2024 dengan keberangkatan pada pukul 07.00 WIB dari Lapangan Jananuraga Polda Kalbar.

"Tahun ini, kami menyediakan 1.700 kuota bagi para pemudik yang ingin bepergian dari Kota Pontianak menuju 12 daerah di Kalbar," ujar Kabid Humas.

Pendaftaran Mudik Gratis Presisi 2024 dibuka mulai tanggal 3 hingga 4 April 2024, pada pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB. Para peminat dapat mendaftarkan diri di beberapa lokasi, yaitu, Polda Kalbar, Kantor Dishub Kalbar, Damri Pontianak, dan Kantor Jasa Raharja.

"Proses pendaftaran terbilang mudah, hanya perlu membawa data diri berupa KTP atau Kartu Keluarga," kata Kabid Humas.

"Kami harap program ini dapat membantu meringankan beban masyarakat Kalbar yang ingin mudik Lebaran tahun ini," tutur Kabid Humas.


Penulis : Humas Polda Kalbar
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar