HEADLINE


Statistik


Home » , , » Kanit Binmas Polsek Sekadau Hulu Sampaikan Kamtibmas di Gereja Gupdi

Kanit Binmas Polsek Sekadau Hulu Sampaikan Kamtibmas di Gereja Gupdi

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kanit Binmas Polsek Sekadau Hulu Aipda Asyer mewakili Kapolsek memberikan pesan Kamtibmas kepada jemaat gereja Gupdi, desa Rawak Hilir kecamatan Sekadau Hulu, Minggu (21/5/2023).

Kepada jemaat gereja, Aipda Asyer mengatakan, kehadirannya juga dalam rangka menjalin kemitraan dan komunikasi antara kepolisian dengan pihak gereja dan masyarakat.

"Dengan menjalin kemitraan dan komunikasi yang lancar, diharapkan akan memberikan dampak yang positif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Aipda Asyer.

Aipda Asyer juga mengajak seluruh jemaat gereja untuk turut serta mensukseskan pemilu 2024 agar berlangsung aman damai dan sejuk di seluruh tahapannya. Gelaran pemilu sesungguhnya merupakan pesta rakyat, apapun hasilnya kembali yang merasakan adalah rakyat.

Mensukseskan pemilu tidak hanya dengan datang memberikan hak pilih di TPS. Tapi menjaga dan mengawal pemilu dengan tidak terpancing ataupun terpengaruh dari isu serta informasi yang belum dipastikan kebenarannya.

"Jika ada postingan yang dibuat oleh orang yang tidak bertanggung jawab, beredar di media sosial. Jangan terpancing ataupun menyebarkannya, selektif dalam membaca serta saring sebelum sharing," imbau Kanit Binmas Polsek Sekadau Hulu Aipda Asyer.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar