HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Ajak Satpam Disiplin Dalam Tugas dan Sosialisasikan Prokes

Polres Sekadau Ajak Satpam Disiplin Dalam Tugas dan Sosialisasikan Prokes

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sat Binmas Polres Sekadau menyambangi Satpam yang tengah menjalankan tugasnya sebagai pengemban fungsi Kepolisian terbatas, Rabu 11 Mei 2022.

Sebagaimana diketahui, Satpam merupakan kepanjangan tangan Polri yang bertugas melakukan pengamanan swakarsa melalui pelatihan dan pembinaan khusus serta pengendaliannya dibawah operasional Polri. 

Sejumlah lokasi yang disambangi antara lain Star Market dan Teras BRI di Jl. Kapuas Pasar Sekadau serta Bank Kalbar dan Bank BRI Jl. Irian desa sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir.

Kapolres Sekadau melalui KBO Sat Binmas Ipda Jonner Silalahi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergitas dan Kemitraan dalam upaya menjaga situasi keamanan sekarang.

"Diharapkan Satpam tetap disiplin dalam menjaga keamanan di lingkungan kerjanya sehingga masyarakat lebih nyaman dalam melakukan aktivitas sehari-hari," ungkap KBO Sat Binmas.

Pada kesempatan tersebut, diucapkan terima kasih kepada Satpam atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Sekadau. 

Di tengah pandemi sekarang ini, diingatkan pula kepada Satpam agar terus mensosialisasikan Prokes yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Masyarakat diingatkan untuk tidak lengah dan mengabaikan 5M karena bagaimanapun pandemi masih ada. Prokes merupakan jalan terbaik dan tentunya disertai program vaksin," jelasnya.



Penulis : SS

Editor   : SAD

0 komentar:

Posting Komentar