HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Pantau Stok dan Harga Minyak Goreng

Polsek Belitang Pantau Stok dan Harga Minyak Goreng

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Dalam rangka mencegah kelangkaan dan penimbunan sembako, personel Polsek Belitang rutin melakukan pengecekan di sejumlah toko dan warung.

Menurut Kapolsek Belitang Ipda M. Suyatman, apa yang dilakukan pihaknya merupakan langkah pengawasan agar tidak terjadi kelangkaan maupun kenaikan harga sembako di pasaran.

"Menjelang hari besar keagamaan, sejumlah kebutuhan pokok harganya diperkirakan akan mengalami kenaikan, terutama minyak goreng," ungkap Kapolsek, Rabu 30 Maret 2022.

Oleh karena itu, lanjutnya, pengecekan terus dilakukan personel Polsek Belitang untuk mengetahui ketersediaan stok sembako maupun perkembangan harga dipasaran.

Dari hasil pengecekan saat ini, diketahui bahwa kebutuhan sembako khususnya minyak goreng di wilayah Kecamatan Belitang mencukupi dan sesuai harga eceran tertinggi (HET).

"Kami akan terus berupaya menjaga kebutuhan pokok masyarakat di wilayah Kecamatan Belitang tetap tersedia, tidak terjadi kelangkaan serta kenaikan harga" ungkap Kapolsek.



Penulis : SS

Editor   : SAD

0 komentar:

Posting Komentar