HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasat Binmas Polres Sekadau Imbau Masyarakat Rayakan Tahun Baru Dengan Mematuhi Maklumat Kapolri

Kasat Binmas Polres Sekadau Imbau Masyarakat Rayakan Tahun Baru Dengan Mematuhi Maklumat Kapolri

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Bersamaan dengan kegiatan patroli dalam rangka pengamanan malam perayaan pergantian tahun 2021, Padal Regu I Patroli, Kasat Binmas IPTU Masdar menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Imbauan tersebut disampaikan melalui pengeras suara, menggunakan mobil patroli Sat Lantas Polres Sekadau secara mobiling di sepanjang jalan utama kota Sekadau, Kamis (31/12) malam.

Kasat Binmas IPTU Masdar mengimbau, pada malam pergantian tahun agar masyarakat Sekadau tetap mematuhi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur Nataru.

"Rayakan malam pergantian tahun, cukup di rumah saja. Ingat saat ini masih dalam Pandemi COVID-19. Jangan sampai terjadi klaster baru, hindari kerumunan dan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M," imbau IPTU Masdar.

Lebih baik berkumpul dengan keluarga, tidak melakukan pawai kendaraan dan segala kegiatan yang menimbulkan kerumunan. Dan tetap sehat dan aman dari ancaman virus.

Momen pergantian tahun baru ini, lanjut IPTU Masdar, ada baiknya kita berdoa bersama keluarga. Di tahun 2021 semoga Pandemi COVID-19 segera berlalu sehingga semuanya dapat beraktivitas kembali seperti biasa.


Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar