HEADLINE


Statistik


Home » , » Sampaikan Imbauan Pilkada Damai, Kapolsek Sekadau Hilir Sambangi Kantor Desa Seberang Kapuas

Sampaikan Imbauan Pilkada Damai, Kapolsek Sekadau Hilir Sambangi Kantor Desa Seberang Kapuas

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Sebagai upaya pemeliharaan Kamtibmas di tengah gelaran Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Tahun 2020, salah satu cara dengan menggandeng aparatur desa.

Hal tersebut dilakukan oleh Kapolsek Sekadau Hilir IPTU Agus Junaidi dengan menyambangi kepala desa Seberang Kapuas pada Jum'at (16/10). Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin kemitraan antara kepolisian dengan pemerintah desa (Pemdes).

Disampaikan oleh Kapolsek, peranan kepala desa sangat penting di tengah agenda politik saat ini dalam membantu meredam gangguan Kamtibmas yang bisa saja muncul sewaktu-waktu.

"Kampanye di sejumlah wilayah di desa Seberang Kapuas telah dilakukan, setiap pasangan calon (Paslon) guna mendapatkan suara terbanyak," ungkap Kapolsek.

Kerawanan yang harus diwaspadai, lanjut IPTU Agus, adalah terjadinya konflik internal di kalangan masyarakat akibat perbedaan pilihan dan kepentingan.

"Imbauan perlu disampaikan, agar masyarakat tetap rukun, menghargai perbedaan agar Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau berjalan dengan damai, sejuk dan kondusif," pungkasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar