HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Nanga Mahap Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Polsek Nanga Mahap Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Jajaran Polsek Nanga Mahap dipimpin langsung Kapolsek IPDA Kuswiyanto memberikan bantuan sosial paket sembako yang ditujukan kepada warga terdampak Pandemi Covid-19, Kamis (24/9).

Paket sembako berupa kebutuhan dapur seperti beras, mie instan, minyak goreng, gula dan juga susu diberikan kepada 4 (empat) orang Kepala Keluarga (KK) di desa Nanga Suri, yang merupakan warga kurang mampu.

Paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Nanga Mahap kepada warga, yang sebelumnya telah didata oleh Bhabinkamtibmas pada saat kegiatan sambang desa.

Kapolsek Nanga Mahap IPDA Kuswiyanto menuturkan, pemberian bantuan sosial paket sembako ini untuk meringankan warga di tengah Pandemi Covid-19. Selain itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

"Mohon diterima dan jangan dinilai dari jumlahnya, paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polri ditengah Pandemi Covid-19 khususnya Polsek Nanga Mahap," ucap Kapolsek membagikan paket sembako.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek mengimbau kepada warga untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan. Sangat penting dijalankan, karena protokol kesehatan melindungi dari resiko ancaman penyebaran virus.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar