HEADLINE


Statistik


Home » , » Polri Peduli, Polsek Belitang Bagikan Paket Sembako di Tengah Pandemi Covid-19

Polri Peduli, Polsek Belitang Bagikan Paket Sembako di Tengah Pandemi Covid-19


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Kapolsek Belitang IPTU Suritno bersama seluruh jajaran personelnya membagikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Senin (4/5/2020).

Pembagian sembako dilakukan secara door to door ke setiap rumah warga yang membutuhkan. Sembako dibagikan secara terbatas berdasarkan data yang diterima dari setiap Bhabinkamtibmas di Polsek Belitang.

"Sembako yang dibagikan kepada warga berisikan bahan pokok sehari-hari seperti beras, minyak goreng dan makanan instant," ujar Kapolsek Belitang diwawancari Humas Polres Sekadau.

Kapolsek menegaskan bahwa bantuan sembako ini merupakan bukti kepedulian sosial Polri, dari Polres Sekadau melalui Polsek Belitang terhadap masyarakat ditengah pandemi Covid-19 sekaligus bertepatan dengan bulan Ramadhan 1441 H.

"Semoga pembagian sembako ini dapat membantu warga masyarakat Belitang. Meringankan beban ekonomi akibat kebijakan pemerintah mengenai physical distancing, tentunya sangat berdampak bagi masyarakat," harapnya.

"Kegiatan ini akan terus kami lakukan seperti yang diharapkan semua pihak dengan cara menyalurkan bantuan sembako secara bertahap kepada masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19," imbuhnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar