HEADLINE


Statistik


Home » , , » Apel Konsolidasi, Penutupan Kegiatan Regu Siaga Polres Sekadau

Apel Konsolidasi, Penutupan Kegiatan Regu Siaga Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Apel konsolidasi kegiatan regu Siaga Polres Sekadau dilakukan sebagai akhir pelaksanaan tugas selama satu hari penuh pada Minggu (4/8/2019).

Selaku Perwira Pengendali (Padal) regu I Siaga Polres Sekadau IPDA Sabar Simanjuntak mengatakan, jumlah anggota regu Siaga sebanyak 21 personel.

"Apel konsolidasi ini, menutup rangkaian kegiatan pelaksanaan tugas regu I Siaga Polres Sekadau dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas," kata IPTU Sabar.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan diantaranya pengamanan ibadah Misa di Gereja Katholik Santo Petrus, dilanjutkan dengan pengamanan turnamen sepakbola Bupati Cup di lapangan EJ. Lantu.

Selain itu regu Siaga Polres Sekadau juga melakukan patroli ke sejumlah objek vital dan mendatangi Posko Karhutla di kecamatan Sekadau Hilir. 

"Hal ini untuk memberikan penebalan personel apabila ditemukan titik api serta mendukung Operasi Bina Karuna Kapuas 2019 di Polres Sekadau," sambungnya.

Terimakasih atas kehadiran seluruh anggota pada apel konsolidasi malam ini. Diingatkan besok pada Senin (5/8) seluruh anggota melaksanakan tugas rutin seperti biasa.

"Jaga kesehatan selalu, semoga tugas yang kita laksanakan pada hari ini menjadi amal ibadah bagi kita semua," tutup IPDA Sabar Simanjuntak selaku Padal.



Penulis : NR
Editor    : Arg 
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar