HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Belitang Siagakan Personel Pengamanan Misa Gereja

Polsek Belitang Siagakan Personel Pengamanan Misa Gereja


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Pelaksanaan misa pagi di gereja desa Maboh Permai mendapatkan pengamanan dari Polsek Belitang, Minggu (30/12/2018) pagi.

Pengamanan ini merupakan upaya Polsek Belitang dalam memberikan rasa aman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah.

Minggu pagi, Bripda Ilham sebagai anggota unit Sabhara Polsek melaksanakan pengamanan dan mengatur arus lalu lintas didepan Gereja Katholik ST. Paulus Dari Salib SP 2 Sui Maboh desa Maboh Permai Kecamatan Belitang.

Masih dalam suasana Natal pelaksanaan misa pagi ini dapat membangkitkan semangat umat agar perayaan Natal tahun ini dapat bermakna bagi seluruh umat yang merayakannya.

Ditemui ditempat terpisah Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi menuturkan bahwa telah menurunkan personilnya untuk melaksanakan pengamanan misa serta mengantisipasi hal-hal dan kerawanan kamtibmas.

"Terutama gereja yang berada di desa Maboh Permai perlu mendapatkan pengamanan secara langsung karena lokasi yang berada di jalan poros menuju Kecamatan Belitang," ujar Ipda Agus.

"Personel Polsek sudah di siagakan untuk melakukan pengamanan misa di gereja yang dimulai pukul 07.00 WIB," pungkas Kapolsek



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar