HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Lakukan Pengamanan Kejuaraan Grasstrack

Polres Sekadau Lakukan Pengamanan Kejuaraan Grasstrack


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kejuaraan Provinsi Grasstrack Kalimantan Barat Final Round 2018 berlangsung di sirkuit grasstrack jalan rawak Desa Sungai Ringin pada Sabtu (27/10/2018).

Sebanyak 5 race yang diperlombakan hari ini adalah kelas utama, terdiri atas bebek modifikasi 110 cc 4 langkah junior, 125 cc 4 langkah junior, 110 cc 4 langkah senior, 125 cc 4 langkah senior dan sport & trail senior.

Jadwal lomba diundur hingga pukul 15.00 WIB, dimulai dengan peresmian dan pembukaan sirkuit Mungguk Ransa Park oleh Bupati Sekadau Rupinus, disaksikan Forkopimda, Muspika, Legislatif dan tamu lainnya.


Peresmian ditandai penandatanganan piagam dan pelepasan balon keudara oleh Bupati, dilanjutkan dengan race pertama. Penampilan pembalap nasional yang membela tim dari Kapuas Hulu menambah kemeriahan lomba yang disaksikan ratusan pengunjung.

Saat diwawancarai, Ketua Panitia Novi Setiawan menjelaskan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih atas pengamanan oleh 20 personel Polres Sekadau sehingga kegiatan dapat berjalan sukses dan lancar.

Kegiatan berakhir pukul 17.00 WIB, dilanjutkan dengan 11 race kelas tambahan, salah satunya FFA wanita open, sehingga diperkirakan pengunjung yang hadir besok akan meningkat dari race sebelumnya.





Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar