HEADLINE


Statistik


Home » , , » Wakili Kapolres Sekadau, Ipda Pardiyo Hadiri Rapat Persiapan Jelang Pelaksanaan FSBM XII

Wakili Kapolres Sekadau, Ipda Pardiyo Hadiri Rapat Persiapan Jelang Pelaksanaan FSBM XII


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Ekspose kegiatan Festival Seni Budaya Melayu (FSBM) XII Kalimantan Barat tahun 2018 di Kabupaten Sekadau berlangsung di ruang rapat wakil Bupati Sekadau, Rabu pukul 10.00 WIB (26/9/2018).

Hal ini dilaksanakan sebagai langkah koordinasi antara panitia, MABM dan pemerintah Kabupaten Sekadau dalam menyiapkan segala sesuatu baik yang bersifat teknis maupun non teknis terkait pelaksanaannya nanti.

FSBM XII merupakan salah satu event akbar, yang juga akan mengundang negara tetangga dan rencana juga akan dihadiri oleh Menteri Pendidikan dan Pariwisata pada saat pembukaan nanti.

Oleh karena itu, dari sekarang memerlukan persiapan yang matang demi kesuksesan dan kelancarannya, mengingat kegiatan ini bukan hanya milik MABM namun juga pemerintah daerah dan masyarakat secara keseluruhan.

Lokasi menginap bagi kontingen kegiatan juga dibahas, mengingat jumlah kontingen dari 14 Kabupaten / Kota yang akan hadir pada acara tanggal 4-10 November 2018 nanti diperkirakan mencapai 1.617 orang.

"Terkait teknis dalam pengamanan dan pengaturan lalu lintas, rapat ini akan dilanjutkan besok di aula Mapolres Sekadau," ujar Waka Polsek Sekadau Hilir Ipda Pardiyo saat hadir mewakili Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK.



Penulis : Mulyadi
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar