HEADLINE


Statistik


Home » , , » Polres Sekadau Amankan Penyampaian Aspirasi Karyawan Yantek Kepada PT. PLN Rayon Sekadau

Polres Sekadau Amankan Penyampaian Aspirasi Karyawan Yantek Kepada PT. PLN Rayon Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Puluhan karyawan Pelayanan Tehnik (Yantek) PT. MIU melayangkan tuntutan kepada pihak PT. PLN Rayon Sekadau yang diterima perwakilan pimpinan PT. PLN Sekadau, Fahroni yang menjabat sebagai Supervisor Distribusi. 

Penyampaian aspirasi dan aksi mogok kerja karyawan yantek PT. MIU yang bekerja di PT. PLN Rayon Sekadau merupakan kekecewaaan karyawan Yantek dikarenakan permasalahan SK mutasi yang ada di PT. PLN Rayon Sekadau.

Dalam tuntutannya, karyawan Yantek meminta kepada pihak PT. PLN melakukan mediasi dan menyampaikan aspirasi mereka lebih tinggi dengan menemui pimpinan PT. PLN, dan apabila aspirasi tidak diindahkan maka para karyawan Yantek memutuskan akan bermalam di Kantor PLN.

Dalam hal ini, Wakapolres Sekadau Kompol Umbu Sairo, S.IK yang turut hadir menyampaikan agar Serikat Pekerja Mandiri/karyawan Yantek membuat surat pemberitahuan tentang penyampaian aspirasi di depan muka umum kepada pihak Kepolisian sesuai aturan.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, Polres Sekadau juga menerjunkan personel guna melakukan pengawalan dan pengamanan dalam penyampaian aspirasi karyawan Yantek yang berlokasi di depan Kantor PLN Sekadau tersebut.

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Sekadau Iptu Kamto, dengan 8 personel Pam dari Sat Sabhara dan 2 personel Sat Intelkam, hingga selesai giat berlangsung kondusif. Rabu (26/8)



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar