HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hilir Cek Ranmor Dinas dan Sikap Tampang Anggota

Kapolsek Sekadau Hilir Cek Ranmor Dinas dan Sikap Tampang Anggota


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Pemeriksaan kendaraan bermotor (ranmor) dinas roda dua dilaksanakan di depan Mapolsek Sekadau Hilir, menindaklanjuti atensi pimpinan sebelumnya. Senin (24/9/2018).

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto di dampingi Kanit Provos mengecek satu persatu kondisi ranmor yang sudah disusun rapi, serta menanyakan kendala yang dialami dalam pemakaiannya.

Hal ini dilakukan untuk mengetahui kondisi fisik dan kelengkapannya, demi menunjang pelaksaan tugas Kepolisian. Selanjutnya, sikap tampang anggota dan kelengkapan administrasi tidak luput dari pemeriksaan.

Kepada seluruh anggota, Kapolsek menjelaskan bahwa penampilan anggota Polri merupakan salah satu cermin awal dalam pelaksanaan tugas. Dalam arti bahwa performance yang baik akan meningkatkan kepercayaan diri, baik di kantor maupun di lingkungan masyarakat.

Hasil pemeriksaan ranmor menunjukkan bahwa kondisi fisik dan mesin dalam keadaan baik. Dalam pemeriksaan sikap tampang diberikan penekanan untuk segera menindaklanjuti teguran yang sudah disampaikan.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar