HEADLINE


Statistik


Home » , , » Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Hadiri Malam Penutupan Festival Seni Budaya Melayu

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Hadiri Malam Penutupan Festival Seni Budaya Melayu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU - Festival seni budaya Melayu dalam rangka memeriahkan bulan Muharram 1440 H di kecamatan Belitang Hilir yang berlangsung selama 2 hari telah usai.

Acara penutupan juga diisi dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang diikuti beberapa perwakilan Masjid yang ada di kecamatan Belitang Hilir. (22/9/2018)

Acara penutupan diadakan di halaman Masjid Nurul Hidayah dusun Sepantak, Desa Sungai Ayak Dua, dan dihadiri oleh Kapolsek Belitang Hilir yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Suseno Agung, Danramil Belitang Hilir, Ketua DMI Belitang Hilir, Ketua PHBI Belitang Hilir, Ketua Masjid Nurul Hidayah, dan para Tokoh Agama Belitang Hilir.


Mewakili Kapolsek, Bhabinkamtibmas Brigadir Suseno Agung menyampaikan ucapan selamat kepada para pemenang lomba serta memberikan motivasi agar para peserta tetap berkarya melanjutkan bakat sehingga mampu berkompetisi lagi di ajang serupa. 

Kepada peserta lomba yang mayoritas adalah para remaja, Bhabinkamtibmas juga berpesan agar cerdas menyikapi perkembangan teknologi dan bersosial media, tidak menyebarkan hoax maupun isu SARA yang bersifat provokatif.





Penulis : Robby
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar